Bisnis Online Tanpa Modal

 Penghasilan 3-5 Juta Di rumah


Di tengah-tengah perubahan tehnologi dan internet yang makin cepat, buka usaha online menjadi satu diantara langkah yang terkenal untuk mendapatkan uang di dalam rumah. Bahkan juga, dengan ikuti beberapa trik dan tips, Anda dapat mengawali usaha online tanpa modal sekalinya. Artikel ini akan mengulas berkenaan langkah mengawali usaha online tanpa modal dan bagaimana Anda dapat hasilkan pendapatan sejumlah 3-5 juta rupiah /bulan dari usaha online itu.

Pertama kali, ada beberapa macam usaha online tanpa modal yang dapat Anda coba. Salah satunya usaha online tanpa modal yang terkenal sekarang ini dengan jadi dropshipper. Sebagai seorang dropshipper, Anda tak perlu simpan stock barang yang hendak dipasarkan, tetapi cuma lakukan pemasaran dan mengirim produk langsung dari vendor ke konsumen setia. Untuk mengawali usaha dropshipping, Anda dapat tergabung dengan basis e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, atau Bukalapak dan memulai cari vendor yang pas untuk usaha Anda.

Bisnis online Tanpa modal



Disamping itu, Anda bisa juga mengawali usaha online dengan jadi reseller atau jual beberapa produk digital. Sebagai reseller, Anda dapat beli produk vendor pada harga yang tambah murah dan menjualnya pada harga yang semakin tinggi. Dan, bila Anda ingin jual produk digital, Anda dapat mengawali dengan membuat produk seperti ebook, kelas online, atau template design grafis.

Untuk mengawali usaha online tanpa modal, Anda tidak harus mempunyai web atau online shop lebih dulu. Anda dapat manfaatkan basis media sosial seperti Instagram, Facebook, atau Twitter untuk mempromokan produk yang hendak dipasarkan. Cukup hanya mengupload gambar produk dan menambah deskripsi produk dan harga, konsumen setia langsung bisa pesan produk lewat pesan langsung.

Tetapi, bila Anda ingin mengawali usaha online dengan online shop sendiri, Anda bisa juga mengawalinya tak perlu keluarkan biaya besar. Ada banyak basis yang tawarkan feature online shop  dengan gratis seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopify. Anda dapat manfaatkan sejumlah fitur yang disiapkan untuk atur online shop dan jual produk.

Bisnis online Tanpa modal



Tetapi, bila Anda ingin mengawali online shop yang semakin kompeten, Anda dapat menimbang untuk beli domain dan hosting dan pilih basis online shop yang lebih hebat. Tetapi, sudah pasti ini membutuhkan ongkos yang lumayan besar. Saat sebelum memilih untuk beli domain dan hosting, yakinkan lebih dulu jika usaha Anda telah konstan dan mempunyai pendapatan yang cukup.

Untuk memperoleh pendapatan yang cukup hanya dari usaha online, Anda perlu menimbang faktor-faktor penting seperti harga produk, ongkos operasional, dan sasaran pasar. Pastikanlah jika harga produk yang dijajakan sesuai harga pasar dan sanggup berkompetisi lewat produk sama yang ditawari oleh kompetitor. Disamping itu, yakinkan ongkos operasional seperti ongkos pengangkutan dan ongkos produksi tidak besar hingga tidak kurangi margin profit usaha Anda.

Bisnis Online Tanpa modal



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cewek2 cantik lucu berhijab